My Profil

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Don't forget follow my blog and join me on facebook 'Nha Jossan' :))

Rabu, 14 Maret 2012

Secarik untukmu

Tta mungkin kan terlupa .. jauh di dalam hati, tanpa sadar kau telah menggantikan dirinya yang dulu ada . Dulu memang dia, dulu ada dia, dan dulu memang hanya dia meski banyak yang coba menggantikannya . Tapi kini kaulah yang ada, kaulah yang mampu menggantikannya, kaulah yang mampu membuatku melupakannya . Wahai engkau yang disana .. tolong jangan buatku terjatuh seperti halnya dulu ketika aku dibuat jatuh olehnya . Wahai engkau yang disana .. tolong jangan coba kau redupkan cahaya terang ini, jangan kau coba lukiskan sebuah luka yang kecil namun mungkin kan tetap ada hingga nanti hingga suatu saat aku menemukan cahaya yang benar - benar terang dan lebih terang darimu . Meski akupun tahu bahwa hanya takdir yang dapat membuat kita bersatu dan berpisah, namun tolong dengarkanlah aku wahai engkau yang disana .. mudah bagiku mendapatkan siang, namun di tengah siang yang cerah sulit dan sangat sulit untukku menemukan cahaya . Jikapun aku telah menemukan cahaya di siang yang cerah, pastilah akan ku genggam cahaya itu meskipun sulit, dan jikapun aku telah menemukan cahaya di tengah cerahnya siang, sungguh tta akan aku menginginkan malam datang dan tta akan pula aku mencari cahaya lain . Untuk itu, wahai engkau yang disana .. tetaplah bersinar untuk aku, tetaplah menjadi cahaya yang dapat ku lihat meskipun terangnya siang itu ada, janganlah menjadi malam yang membuatku tta bisa lagi melihat cahaya itu . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar